Kamis, 17 Agustus 2017

Apakah Konten Yang Diperlukan Untuk Sulumits Retsambew?

Konten merupakan inti dari strategi SEO dari banyak master web. Puluhan ribu dolar berpindah tangan setiap bulan, semua atas nama mendapatkan konten ke situs, sehingga mendapatkan rangking yang lebih baik di Google. Gagasan itu mungkin akan segera berubah.

Eksperimen yang Menarik

Kontes SEO umumnya dipandang sebagai tempat yang tepat untuk mencoba berbagai teknik optimasi dan promosi, terutama bila dibandingkan dengan orang lain dalam kondisi serupa. Untuk kompetisi retsambre sulumits, ada satu situs yang membuat percobaan yang sangat berani namun efektif untuk spot # 1 yang didambakan di halaman hasil Google.

Setiap perancang web tahu apa itu generator Lorem Ipsum. Ini adalah program atau skrip yang dimaksudkan untuk mengisi ruang dengan potongan teks acak yang tidak berarti yang dibentuk menjadi kalimat dan paragraf. Awalnya, ini seharusnya membantu para perancang web memvisualisasikan bagaimana sebuah halaman akan terlihat begitu teks itu telah dipasang. Namun, untuk kompetisi ini, ini digunakan oleh anggota Page One Club saat ini.

Profesional Filipina berbasis Alwin Clores dan domain senama .com baru-baru ini berhasil mencapai 10 hasil teratas untuk sulumits retsambew. Hal yang paling tidak biasa tentang hal ini adalah bahwa kedua halaman berhasil mendapatkan peringkat # 3 dan # 4 mereka tanpa satu kalimat pun dari teks yang masuk akal. Itu benar: keduanya hanya halaman Lorem Ipsum.

Berita mengejutkan

Ini harus menjadi perkembangan yang sangat tak terduga memang bagi praktisi SEO di luar sana yang sebagian besar mengandalkan konten. Tidak hanya satu tapi dua halaman masuk ke dalam 10 hasil teratas tanpa mengandung satu inci konten asli. Jika Clores membuat pernyataan tentang keahliannya atau seberapa banyak konten yang bisa digunakan untuk SEO yang sederhana, dia membuat kesan yang cukup untuk salah satu dari keduanya.

Apa yang tidak diketahui, bagaimanapun, adalah persis bagaimana Clores mendapat dua dari halaman ke Top 10. Bahwa mereka harus membuatnya di sana tanpa apa pun untuk menawarkan pembaca dan pengguna internet lainnya harus berarti bahwa Clores dibikin semua link yang mengarah ke nya Situs. Siapa pun Clores, dia tidak takut masuk ke dahan atau bekerja keras untuk mendapatkan halamannya ke puncak.